Rabu, 25 November 2009

Big Bang Akan Mengambil Peran Untuk Zero Plus



Kami melaporkan beberapa jam yang lalu bahwa YG Entertainment telah menolak peran utama untuk TOP pada drama, Zero Plus. Tapi setelah semua, dia sudah cukup sibuk hari-hari ini bekerja sebagai Big Bang kedua anggota dan seorang pembunuh berdarah dingin, jadi bisa dimengerti. Namun, presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru saja merilis pernyataan resmi bagaimana konflik jadwal bukanlah alasan mengapa mereka menolak peran.Ternyata, mereka sebenarnya mencari anggota lain dari Big Bang untuk mengisi tempat.

Suk Hyun yang menyatakan:
"Apa yang dirilis melalui pers benar-benar berbeda dari kebenaran. Kami sedang mencari anggota Big Bang lainnya, karena kami percaya TOP yang tidak sesuai untuk peran tertentu. Kami tidak mempertimbangkan TOP pada mulanya untuk Ji Song Na drama yang baru YG akan memproduksi, Zero Plus, sebagai seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi aktor musik. Namun, kami yakin rapper TOP yang tidak cocok untuk peran sebagai seorang mahasiswa. Memang benar bahwa jadwal TOP sangat sibuk sebagai seorang aktor dan anggota dari Big Bang, tapi kita tidak akan pernah menolak peran Ji Song Na drama dengan alasan jadwal yang sibuk. "


Wow, anggota Big Bang member BB akan beralih ke akting? Menurutmu siapa yang akan paling 'cocok' untuk peran seperti itu? Aku tidak tahu tentang kalian, tapi saya memberikan suara untuk Daesung. Maksud saya serius, siapa lagi yang akan cocok dengan peran mahasiswa / musik aktor lebih baik daripada dia?

Untuk lebih lanjut mengenai Big Bang,Silahkan periksa para BBVIP forum!


Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar