Senin, 23 November 2009

Kara’s Nicole is a Genius


Seorang anggota Kara preview reality show Nicole KAIST Season 3 yang baru saja dirilis. Tertunda selama seminggu, tapi menilai dari klip, itu harus layak untuk ditunggu!

Yang cukup menarik, hal itu juga telah mengungkapkan bahwa Nicole pertama di kelasnya - dia tidak hanya menggemaskan tetapi juga Jenius.

Newsen melaporkan karakter utama untuk Mnet's 'KAIST musim 3', Nicole terkenal karena kecerdasannya ketika ia menempati peringkat pertama di sekolah menengah di Amerika.

Setelah lulus dari sekolah menengah di Amerika, dia kembali untuk tampil sebagai penghibur di Korea, dan saat ini sedang rumah bersekolah untuk memenuhi persyaratan yang diperlukan.

Pemikiran ibunya Nicole pengecoran pada 'KAIST Season 3' adalah "Senang untuk berhasil sebagai seorang selebriti, tapi aku juga memiliki harapan besar untuk Nicole pintar kita untuk melanjutkan sekolah"

Saat ini Nicole telah memberikan wawancara untuk 4 perguruan tinggi, termasuk Seoul K perguruan tinggi. Dia didiskualifikasi dari 1 wawancara, dan saat ini sedang menunggu hasil wawancara 2 untuknya. Setelah Nicole sangat terkejut dari mencari tahu dia didiskualifikasi dari 1 wawancara, ia telah kehilangan keaktifan biasa dan saat ini dalam keadaan depresi.

Namun, karena Nicole selalu memiliki kesalehan untuk ibunya, ia telah memutuskan untuk mendirikan rencana studi dan memperoleh membakar keinginan untuk belajar dan secara diam-diam mendapatkan pikirannya siap. Hasil wawancara Nicole direncanakan akan diumumkan minggu depan.

Penonton yang bertanya-tanya yang kehidupan kampus di mana Nicole perguruan tinggi akan hadir.

Pertama akan disiarkan pada 12 November.

Credit: Allkpop
(English translation by thebuddybud @ Karaholic):
Indonesian Translate : Fialinda

Please Repost With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar