Senin, 23 November 2009

Netizens Call Jang Geun Suk “Skeleton Boy”




Seperti banyak You're Beautiful fans tahu, Jang Geun Suk telah mengungkapkan sisi baru dari diri setelah mengambil peran Hwang Kyung Tae, yang sejuk dan pemimpin karismatik band ANJELL fiksi, dengan gaya rambut yang unik dan yang lebih unik selera mode.Namun, mendaki ke faux-ketenaran, sehingga untuk berbicara, itu tidak mudah karena ia harus meneteskan 7 kilogram (yang adalah sekitar 15 kg) untuk peran. Periksa sebelum-dan-afters di bawah ini: 




Seperti yang Anda lihat, Jang kehilangan sedikit berat di wajah dan leher, serta lengannya. Tampaknya netizens korea, karena seperti penuh perhatian dan stalkerishseperti biasa, tidak pernah gagal menyadari hal ini juga, karena mereka menggambarkan dirinya menjadi "kerangka-esque minam (tampan laki-laki)," "tengkorak minam" dan "tulang minam mendalam. " 

Sebagai tanggapan terhadap pemahaman ini, Jang mengatakan, "Saya merasa bahwa saya harus kehilangan ini 7 kilogram untuk menggambarkan Kyung Tae lebih baik. Aku bukan tipe orang yang menikmati menjaga tubuh yang terlalu kurus, tapi aku sudah menikmati memakai baju longgar saat ini. Selain itu, penurunan berat badan ini adalah untuk peran saya jadi ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan sebagai seorang aktor. " 

Dia juga menambahkan, "Tae Kyung adalah orang musik tapi dia lebih dari alasan-sentris dan bukan pria-sentris emosi satu, dan merupakan jenis menjadi lebih menghitung terhadap tindakannya. Seorang pria seperti itu jelas merupakan orang yang mengambil menjaga penampilannya dengan ekstra hati-hati, jadi saya ingin menggambarkan dia seperti itu. Dan untuk menggambarkan karakteristik seperti seorang seniman, aku kehilangan 7 kilogram untuk peran. " 

Yah, aku harus mengakui bahwa Jang kehilangan beberapa berat, tetapi saya tidak berpikir ia tampak manorexic atau tidak sehat. Dan dia melakukan pekerjaan yang fantastis tersebut menggambarkan Hwang Kyung Tae, tidak akan Anda setuju? 

Bagaimanapun, Anda dapat menyetel ke final musim You're Beautiful, yang diatur ke udara pada hari Rabu dan Kamis malam. (Ya Tuhan yang baik, mengapa harus berakhir?!)



Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar