Senin, 23 November 2009

Ryewook curhat : Aku pergi ke Tembok Besar Cina



"karena kegiatan Super Junior M . Aku merasa kecewa saya tidak punya kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Cina ..
kali ini ketika para anggota kembali ke Korea saya siap untuk ke Tembok Besar Cina beberapa hari sebelum perjalanan kembali ~ ^ ^
Tembok Besar Cina yang dapat dilihat dari luar bumi … (ketika saya mencari di internet,mengatakan bahwa hal itu sulit diamati menggunakan mata telanjang ..)
namun itu keindahan .. dan tidak pernah berakhir .. (apa kamu pikir kita bisa menyelesaikan perjalanan? bagaimana untuk mengatakan .. ㅎ ㅎ)
itu sedikit dingin tetapi saya lebih menyukai cuaca ini dengan matahari bersinar! hyehye ~ sejak pagi kami sudah membuat hodduk *.. dan bubur labu (hanya dikemas dalam hodduk ~ ㅋ)
hodduk dimakan selama cuaca dingin saat di tembok besar cina adalah yang terbaik ^ ^
kami melihat bayi yang cantik mengenakan pakaian santa ~ mengambil gambar .. melaju di roller coaster .. lihat beruang ~ ^ ^ benar-benar menyenangkan ~ ~ ㅋ
Aku pergi ke tempat yang disebut Kuburan Tiga belas dari Dinasti Ming … lelah setelah pergi ke Tembok Besar Cina,, sangat letih kita langsung menuju kembali ke asrama ~ ^ ^
ketika saya kembali saya sedang melihat foto-foto sepanjang waktu itu dam memandang mereka sendiri dan saya ingin menunjukkan itu ~ ~ jadi aku di sini ^ ^
Aku cinta semua orang silahkan menikmati melihat (foto) bersama ~~!!^^
harap berhati-hati dari flu babi ~ i love you
-ryeowook -


source; fill me in ryeowook
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE
You might also like:

asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar