Senin, 23 November 2009

PETISI ONLINE KEDATANGAN SS501 KE INDONESIA


Ini ada sedikit penggumuman dari kak Herawati Chandra (heheheh penggumumannya disampain lewat aku maksudnya). Para Triple S ayo kita isi terus petisi ini soalnya WpProductions terus mengawasi petisi ini. [FOWARD]

mianhae my chingu kalau saya baru memberi link petisi ini sekarang.. karena baru sempat...

seperti yang kalian tahu kemarin saya sudah memberi link website WPRODUCTIONS...

ok sekarang inilah usaha kita , kami tripleS indonesia membuat ini agar kita mempunyai bukti ke DSP bahwa fans SS501 di indonesia banyak. jadi please dukung petisi ini.

http://www.petitionspot.com/petitions/ss501indonesia

jika kalian tidak dapat masuk yang satu ini maka kalian dapat ke petisi yang ke dua

http://www.petitionspot.com/petitions/SS501COMEINDONESIA

TAPI JANGAN SIGN DI DUA TEMPAT YACHHH!!!!


kita harus mengumpulkan 5000 sign di sini. kita akan bekerjasama dengan WPRODUCTIONS. pihak EO inilah yang akan mendatangkan SS501 ke indo. dan sampai saat ini WPRODUCTIONS sangat memperhatikan petisi ini. karena dia juga berusaha sungguh sungguh untuk mendatangkan SS501.

jadi jika kalian memang benar2 menginginkan SS501 datang ke indonesia. kalian diharapkan mengisi sign ini.

caranya mudah:
1. menuju ke website yang saya tulis
2. klik tulisan sign yang berada di bawah
3. kalian akan mendapatkan email verifikasi di email kalian masing2
4. klik link email verifikasi dari petitions.com di email kalian
5. selesai

saya harap kalian bekerjasama dengan kami yach... dan dapat mencapai target ini.

tim kami dan WPRODUCTIONS sudah berusaha semaksimal mungkin. sekarang giliran kalian semua sebagai tripleS indonesia...

LAMPU KUNING DARI WPRODUCTIONS SUDAH SAYA TERIMA ...
TINGGAL LAMPU HIJAU SAJA . DAN INI TERGANTUNG DARI KALIAN SEMUA
AJAK TEMAN2 KALIAN UNTUK MENGISI PETISI INI..

GOMAWOYO

WITH MUCH LOVE
HERAWATI CHANDRA
TRIPLES INDONESIA

* COMENT : ss501, please come to indonesia

0 komentar:

Posting Komentar