Senin, 23 November 2009

NEWS GOO HYE SUN



Unnie kita yg satu ini emang beneran entertainer sejati ya… Udah jago acting, pinter nyanyi, bikin lagu, bikin novel, ngelukis ampe jadi sutradara segala…. Wah…. 10 jempol deh buat Goo Hye Sun Unnie. Tapi, sayangnya, dalam waktu dekat ini, Unnie gak bakalan muncul di layer teve maupun di layer lebar dulu nih….
Kenapa…???
Ternyata, karena penasaran, Newsen nelpon agensinya Unnie buat mencari tau. Begini petikannya…
“Saat ini, Hye Sun sedang sibuk banget ngedit scenario film pertamanya. Dia bakalan menyelesaikannya pada musim semi nanti, jadi sampe saat itu, dia tidak akan acting dulu. Filmnya sendiri terfokus pada kehidupan seorang yang bercita-cita menjadi musisi dan ini bakalan terbagi dalam beberapa bagian. Belum ditentukan soal para pemainnya ataupun dana yang diperlukan. Semuanya baru diputuskan, saat skenarionya sudah diselesaikan.
Album pertama Goo Hye Sun, Breath, akan dimasukkan sebagai soundtrack film ini.. Setelah meyelesaikan Boys Over Flowers, sebenernya dia mendapat banyak sekali tawaran tapi, dengan halus dia menolaknya aagar dia bisa total menyelesaikan scenario filmnya itu. “
Oktober kemarin, Goo Hye Sun Unnie dikenal sebagai sutradara sebenarnya setelah dia mensutradarai sebuah film pendek berjudul The Cheerful Caretaker. Sekarang Unnie kesayangan kita ini bakalan menyutradarai film layer lebar beneran…!!! Wah,, salut deh buat Unni. Sukses terus ya… Pastinya, kita tunggu ni kemunculan Unnie di drama seri atau film lainnya.
Credit : allkpop, newsen, asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar