Senin, 23 November 2009

Joo Ji Hoon menutup minihompy dan fanclub-nya


Joo Ji Hoon yang beberapa waktu lalu terkena kasus narkoba ternyata dia dan manajemennya memutuskan untuk mencoba memperbaiki image-nya dengan masuk wajib militer. Dan itulah yang dilakukannya sekarang. Selain itu, Jihoon menutup minihompy dan juga fanclubnya serta mengembalikan uang para member yang sudah terdaftar. Sedih juga dengar berita semacam ini, tapi mengingat ini akibat kelakuannya sendiri, ya lebih baik Jihoon belajar dari kejadian ini dan jangan sampai mengulanginya lagi.




Selain wamil, Jihoon juga sudah menyelesaikan 120 jam hukuman kerja sosialnya dan masih harus menyelesaikan masa hukuman percobaan selama 1 tahun. Jadi, kalau Jihoon berkelakuan baik selama 1 tahun itu, ia akan dilepas bebas tanpa syarat. Penutupan fanclub sendiri baru akan dilakukan tanggal 1 Desember 2009.
Tapi, bukan berarti Jihoon akan langsung masuk militer, dia masih harus menunggu. Karena rupanya disana pun wamil ada waiting listnya, jadi Jihoon yang kelahiran 1982, masih harus menunggu yang kelahiran 1980-1981 dulu. Aktor Lee Dong Gun yang kelahiran 1980 aja belum masuk-masuk sampai sekarang, apalagi yang ‘82 seperti Joo Ji Hoon, Rain, dan Lee Jun Ki.


Walau kariernya (mungkin) rusak karena kasus narkoba, Jihoon mengatakan kalau dia tidak akan lari dari kenyataan dan menundukkan wajah, tapi dia akan menghadapi semua orang dengan gagahnya. Hwaiting!
cr: dramabeans + koreanindo


0 komentar:

Posting Komentar