Senin, 23 November 2009

Pendapat Andy SHINHWA Tentang pertikaian SMe dengan TVXQ



"Ini akan menjadi sulit, seperti memilhi untuk debut lagi."

Andy, anggota grup Shinhwa mengungkapkan "pendapat pribadi" tentang TVXQ situasi yang merupakan isu panas di dunia K-pop.

Andy yang debutnya pada 1999 di bawah perusahaan yang sama TVXQ, SM Entertainment, seperti Shinhwa, telah memperoleh banyak popularitas. Tapi begitu kontrak eksklusif usai, ia dan seluruh anggota harus pindah ke perusahaan hiburan lain dan terus melakukan kegiatan dengan penuh semangat.

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Olahraga Dong-A, Andy dengan hati-hati menyatakan "Saya sungguh-sungguh ingin TVXQ dan penggemar mereka yang telah bersama mereka sejak awal untuk kembali bersama-sama dan melanjutkan kegiatan-kegiatan mereka." Dan "Mereka harus tahu bahwa jika mereka menemukan cara lain, mereka harus mulai dari awal lagi. "

Hari-hari setelah meninggalkan perusahaan debut Shinhwa, Andy mengatakan, "Itu adalah kesulitan besar," dan menekankan "Mereka harus tahu bahwa ketika mereka meninggalkan perusahaan debut mereka, dibutuhkan lebih banyak upaya dan itu adalah dua - tiga kali lebih keras daripada ketika mereka pertama kali memulai debutnya .

Sementara kelompok Shinhwa Aktivitas sedang ditahan karena anggotanya pada dinas militer, Andy terus dengan kegiatan dan scouted solo penyanyi baru, dan telah berubah menjadi produser CD. Dalam perusahaan sendiri, ia telah membentuk sebuah tim casting, dan bersama-sama dengan (tim casting) telah mencari penghibur baru / trainee.

Karena ini, Andy melihat industri musik sebagai produser. Dengan pengalamannya, ia menambahkan, "Idol kelompok yang mendapatkan popularitas dengan cepat berpikir bahwa usaha mereka adalah apa yang penting, tapi masih berpikir bahwa itu berbahaya," dan "Kamu harus mengakui kenyataan bahwa perusahaan memiliki kemampuan dan bakat."

Sumber: donga.com
Terjemahan: ndy@OneTVXQ.com
Special thanks: 2MY@OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com

0 komentar:

Posting Komentar