Minggu, 29 November 2009

Kim Hyun Joong populer di Taiwan


Kim Hyun Joong saat ini memimpin sebuah jajak pendapat popularitas di Yahoo! Taiwan. Yahoo! Taiwan dan Yahoo! Hong Kong telah bekerja sama untuk Yahoo! Buzz Asia Awards 2009 dan di Taiwan, polling Kim Hyun Joong berada di tempat pertama untuk bagian Asia dengan 401.235 suara. 

Juga, SS501 kelompoknya di 2nd place dengan 60.396 suara yang secara teknis berarti ia telah hampir 500.000 suara. Sedangkan Goo Hye Sun di tempat ke 6, Lee Min Ho di urutan 11, dan Kim Bum di peringkat 22.

Termasuk Boys Over Flowers cast, Super Junior di tempat dengan 4 suara 22.448, Lee Jun Ki adalah 8 dan Yoon Eun Hye di 9th. Apakah ini sebuah jajak pendapat untuk Asia atau Korea? 

Seorang wakil dari Yahoo! Korea berkata, "jajak pendapat ini menunjukkan betapa besar Hallyu ini. Saya berharap bintang korea membawa suara lebih banyak pada hari-hari yang tersisa untuk polling." 

Polling ini adalah untuk menunjukkan penghargaan yang sebenarnya yang akan diadakan di Hong Kong pada Desember 14. Ada beberapa hari lagi sampai jajak pendapat dekat tapi tidak tampak seperti orang akan datang dekat dengan Kim Hyun Joong.


Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar